Press "Enter" to skip to content

Terkini Pinang Leonardo Bukan Untuk Memprovokasi Milan

 Massimo Moratti pertanda kepandaiannya berkelit dari tudingan miring Terkini Pinang Leonardo Bukan Untuk Memprovokasi MilanBola.net – Massimo Moratti pertanda kepandaiannya berkelit dari tudingan miring. Presiden Inter Milan ini menyebut bahwa langkahnya meminang mantan instruktur AC Milan, Leonardo, bukanlah sebuah perjuangan untuk memprovokasi klub rivalnya itu.

“Kami meminang Leonardo alasannya ia mempunyai kemampuan yang baik. Saya yakin ia bakal bisa membantu Inter meraih prestasi gemilang. Kami tidak memilihnya hanya sekedar untuk memprovokasi Milan,” tegas Moratti, ibarat dilansir ESPN.

“Kerja sama dengannya bakal menjadi sebuah petualangan yang menakjubkan. Dia mempunyai cukup waktu untuk melaksanakan tugasnya dengan baik. Saya percaya kemampuan Leonardo dan senang ia bisa bergabung dengan kami,” tegasnya.

Sebelumnya, April 2010 lalu, Leonardo dipecat dari posisinya sebagai instruktur AC Milan. 24 Desember lalu, instruktur asal Brazil ini diumumkan telah resmi menjadi instruktur anyar Inter Milan menggantikan Rafael Benitez.

Moratti sendiri mempunyai alasan mengapa ia mengumumkan nama instruktur gres Inter Milan sempurna di malam Natal, padahal, sebelumnya ia bersikeras untuk tidak akan buka ekspresi mengenai sosok arsitek anyar Inter Milan hingga libur Natal usai.

“Saya rasa sangat menyenangkan bagi para suporter apabila mereka menghabiskan libur Natal mereka tanpa bertanya-tanya lagi siapa yang bakal menjadi instruktur anyar klub kesayangan mereka. Bagi saya, hal ini ibarat sebuah hadiah yang sangat berharga bagi mereka. Saya rasa, mereka layak mendapatkannya,” tandas Moratti.