Press "Enter" to skip to content

Terkini Pilihan Cruz, Napoli Atau Fiorentina

Julio Cruz (foto) masih resah alasannya yakni menerima proposal dari dua klub Serie A, Fiorentina dan Napoli, begitu meninggalkan Inter Milan dengan status bebas transfer. Tak hanya itu. Striker veteran asal Argentina ini tolong-menolong juga mendapatkan proposal menggiurkan dari klub elit Yunani Panathinaikos.

Namun, Cruz sudah menolak proposal Panathinaikos alasannya yakni istri dan keluarganya tak ingin meninggalkan Italia. Kini tinggal Fiorentina dan Napoli yang bersaing untuk mendapatkan tanda tangan Cruz.

Tawaran Fiorentina cukup menarik alasannya yakni mereka berlaga di Liga Champions. Sebaliknya, Napoli pernah mempunyai legenda Argentina Diego Maradona yang menjadi idola Cruz.

“Saya masih belum tahu. Keduanya klub besar dan aku tertarik kedua-duanya,” kata Cruz kepada II Napoli.

“Napoli memang tidak bermain di Liga Champions. Tapi mereka tetap klub besar dan makin berkembang selama dua tahun terakhir. Selain itu, Maradona yakni idola saya. Dia bermain di San Paolo ketika aku masih kecil. Fans Napoli begitu luar biasa,” lanjutnya.

Napoli sendiri telah merekrut Fabio Quagliarella dari Udinese. Bila Cruz bergabung, Napoli akan mempunyai trisula lini depan Ezequiel Lavezzi, Cruz dan Quagliarella. Cruz sendiri gres akan mengambil keputusan sehabis pulang dari liburan ke Argentina.
(goal)