Press "Enter" to skip to content

Terkini Piala Dunia Antarklub Tentukan Nasib Benitez?

media Italia ramai membicarakan wacana posisi Rafael Benitez sebagai instruktur Inter Milan  Terkini Piala Dunia Antarklub Tentukan Nasib Benitez?
Media-media Italia ramai membicarakan wacana posisi Rafael Benitez sebagai instruktur Inter Milan yang akan ditentukan di ajang Piala Dunia Antarklub. Namun Benitez menyangkal itu.

Allenatore asal Spanyol ini tampaknya cukup yakin posisinya sebagai instruktur Javier Zanetti dan kawan-kawan akan tetap kondusif tanpa tergantung dari hasil di Piala Dunia Antarklub.

Posisi Benitez diyakini tengah tak kondusif sesudah hasil jelek yang ditoreh Inter di kompetisi Serie A. Terakhir Inter berhasil digebuk Werder Bremen 3-0 di matchday 6 penyisihan grup Champions League.

“Masa depan saya? Itu tidak tergantung pada Piala Dunia, aku akan memanggil pemain-pemain penting Inter untuk turnamen ini,” ujar Benitez ibarat dilansir Tribal, Rabu 8 Desember 2010.

“Hal elok bagi pemain-pemain muda untuk mempunyai pengalaman di Eropa. Kami telah lolos dan pertandingan ini kurang penting. Sekarang semua berubah termasuk mental kami,” tambah Benitez.

Tujuh tim yang akan berlaga di Piala Dunia Antarklub 2010 telah berdatangan di Abu Dhabi. Turnamen antar benua ini akan mulai digelar pada Rabu 8 Desember 2010 sampai 18 Desember 2010.

arenabola.com