Press "Enter" to skip to content

Terkini Philippe Coutinho Dedikasikan Trofeo Tim Untuk Andrea Stramaccioni

     Pemain muda FC Internazionale Philippe Coutinho mendedikasikan  kesuksesan Trofeo Tim Terkini Philippe Coutinho Dedikasikan Trofeo Tim Untuk Andrea Stramaccioni 
 

Pemain muda FC Internazionale Philippe Coutinho mendedikasikan kesuksesan Trofeo Tim bagi Andrea Stramaccioni. Di ketika yang sama beliau mengutarakan rasa percaya diri terkait masa depannya di Giuseppe Meazza.

I Nerazzurri menjadi raja di turnamen tradisi pramusim tersebut dengan membungkam AC Milan dan Juventus di Bari.

Pemain muda Brasil itu trend kemudian bermain bagi Espanyol dan gres saja menawarkan penampilan yang impresif dengan membobol gawang si Nyonya Tua sekaligus mengklaim status pemain terbaik pada ternamen tersebut.

“Permainan baik aku tidak terlepas dari akidah yang diberikan Stramaccioni. Situasi semakin membaik,” ungkapnya di hadapan reporter sehabis pertandingan.

“Kami tampil kompak di atas lapangan. Saya beraksi di sisi kiri dan sangat siap menyempurnakan peluang ketika bek Juventus sedikit lengah,” tandasnya.

Coutinho kemudian mengutarakan impian Lucas Moura segera bergabung dengannya dari Sao Paulo.

“Saya harap beliau segera datang. Lucas seorang juara, sayang keputusan ini bukan berada di tangan saya,” tandasnya.

Sejak melaksanakan debut internasional pada tahun 2010, Coutinho telah mengantungi lima caps bagi Selecao dan menjadi bab dari tim yang mengangkat Piala Dunia U-20 2011 lalu.