Press "Enter" to skip to content

Terkini Perundingan Inter Dengan Pengusaha Indonesia Masih Berlangsung

Negosiasi Inter dengan Pengusaha Indonesia Masih Berlangsung Terkini Negosiasi Inter dengan Pengusaha Indonesia Masih Berlangsung

Liputan6.com, Jakarta : Pengusaha Indonesia Erick Thohir masih berharap sanggup membeli Inter Milan. Raja media itu menyatakan proses perundingan masih berlangsung dan kemungkinan gres akan selesai dua bulan lagi.

“Jika Anda meminta aku untuk mengomentari perundingan dengan Inter, maka aku tidak sanggup berbicara mengenai itu. Masalah ini rumit dan masih berlangsung. Ini sanggup berlangsung satu atau dua bulan, tanpa berarti akan mencapai kesimpulan yang sukses,” ucap Thohir menyerupai dilansir Football-Italia.

“Saya benar-benar tidak sanggup menyampaikan apa-apa, alasannya yakni perundingan sedang berlangsung. Jika anda ingin aku menyampaikan mengenai itu, maka berarti anda berharap perundingan akan gagal,” pungkas Thohir di sela-sela Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) VIVA Media.

Rencana Thohir membeli Inter sudah mencuat semenjak bulan lalu. Dia telah mengajukan ajuan dari 260 juta euro hingga 300 juta euro. Thohir juga siap menyediakan dana 100 juta euro untuk Inter belanja pemain di demam isu panas ini.

Pemilik klub basket Satria Muda dan Indonesia Warriors itu ingin membeli saham lebih banyak didominasi Inter. Namun, pemilik La Beneamata Massimo Moratti kabarnya menolak rencana tersebut. Moratti hanya berniat menjual 30 persen saham Inter.