Press "Enter" to skip to content

Terkini Pertukaran Tevez Dengan Eto’o Sulit Terjadi

DUBLIN, KOMPAS.com — Pelatih Manchester City, Roberto Mancini, membantah pemberitaan yang menyebutkan Carlos Tevez akan ditukar dengan penyerang Inter Milan, Samuel Eto’o. Menurutnya, pertukaran ini sangat sulit terjadi.

Gagal hijrah ke Corinthians, Tevez diberitakan media-media Italia akan bergabung dengan “La Beneamata” pada trend depan. Spekulasi itu berkembang sehabis diketahui Tevez melaksanakan pertemuan dengan Direktur Olahraga Inter, Marco Branca, belum usang ini.

Menurut pemberitaan di Italia, Inter siap melepaskan proposal sebesar 50 juta poundsterling (sekitar Rp 697 miliar) plus Eto’o. Namun, Mancini menyatakan kecil kemungkinan janji akan terjadi.

“Tevez yakni pemain kami dan aku bahagia dengan dia. Eto’o yakni pemain fantastis, tetapi ia kini bermain untuk Inter. Jadi, tidak benar jikalau ada pertukaran pemain,” ujar Mancini.

“Tevez akan kembali pada 4 Agustus mendatang, tergantung bagaimana kondisinya ketika ia tiba. Jika dalam kondisi baik, ia dapat mengikuti aktivitas latihan. Dia dapat bermain dengan tim ini. Dia juga dapat tampil di Liga Champions. Ada kemungkinan ia pergi. Namun, ada juga kesempatan bagi ia untuk bertahan. Jika demikian (bertahan), kami senang,” sambungnya. (MIR)