Press "Enter" to skip to content

Terkini Performa Inter Milan Kurang Memuaskan, Ini Desakan Mazarri

 Pelatih Inter Milan Walter Mazzarri  mendesak anak asuhnya untuk mengerahkan kemarahan de Terkini Performa Inter Milan Kurang Memuaskan, Ini Desakan Mazarri
REPUBLIKA.CO.ID, MILAN — Pelatih Inter Milan Walter Mazzarri mendesak anak asuhnya untuk mengerahkan kemarahan demi meraih kemenangan. Sejak memasuki tahun kuda kayu, performa Inter tidaklah memuaskan.  I Nerrazzurri hanya mencatatkan satu hasil imbang dan dua kali kalah dalam tiga berkelahi perdana 2014.  Ahad (19/1), Inter akan bertandang ke markas Genoa dalam lanjutan Serie A 2013/2014.

Mazzarri mengatakan, skuatnya harus berguru dari penampilan jelek akhir-akhir ini untuk kembali ke jalur kemenangan.  “Kami harus mencoba memakai kemarahan untuk menolong kami dalam berkelahi berikutnya,” ujar Mazzarri.

Lebih lanjut, mantan instruktur Napoli ini menyebut penampilan Diego Milito dan kawan-kawan di paruh pertama trend tidaklah buruk.  “Secara keseluruhan dapat dikatakan paruh trend kami jalani dengan baik.  Jika kami dapat memperoleh enam poin tambahan, tentu lebih baik,” kata Mazzarri.

Sebagai catatan, ketika ini Inter berada di urutan kelima klasemen sementara Serie A dengan raihan 32 poin dari 19 laga.  Tertinggal 23 poin dari pemuncak klasemen Juventus yang telah mengumpulkan 55 poin dari 20 duel.  Juve semakin kokoh di puncak selepas menaklukkan Sampdioria dengan skor 4-2 dalam berkelahi yang dihelat di Stadion Juventus, Ahad (19/1) dini hari WIB.