Press "Enter" to skip to content

Terkini Perasaan Campur Aduk Dua Debutan Inter

 Inter Milan harus kandas di semifinal Coppa Italia sesudah kalah   Terkini  Perasaan Campur Aduk Dua Debutan Inter

Inter Milan harus kandas di semifinal Coppa Italia sesudah kalah 2-3 dari AS Roma, (17/4). Dua pemain muda Inter pun mencicipi suasana campur aduk seusai laga di Giuseppe Meazza itu.

Mereka yaitu Francesco Forte dan Niccolo Belloni, yang menerima kesempatan melakoni debut resmi bersama tim senior. Sial bagi keduanya, debut itu harus diakhiri dengan kekecewaaan.

Forte masuk menggantikan Zdravko Kuzmanovic pada menit ke-74, disusul Belloni menggusur daerah Andrea Ranocchia pada menit ke-87. Namun, keduanya tak bisa berbuat banyak membantu Inter yang sudah dalam posisi tertinggal 2-3.

“Aku pernah berada di bench sebelumnya, tapi bisa masuk ke lapangan yaitu perasaan yang berbeda. Aku kecewa dengan hasil akhir, padahal kami sempat unggul 1-0 dan mengontrol pertandingan,” ujar Forte.

Perasaan serupa dirasakan Belloni. “Aku bahagia menyabut debut ini. Bermain di sangkar sendiri bersama banyak pemain juara terperinci sesuatu yang luar biasa. Namun, saya menyesal dengan hasil selesai dan kenyataan harus tersisih,” bilang Belloni.

Meski sudah berhasil melakoni debut resmi di tim senior, keduanya enggan bermimpi terlalu tinggi dan masih merasa sebagai pemain primavera.

“Aku masih pemain primavera dan kami akan bertanding pada Sabtu,” tandas Forte, ang disambung oleh Belloni. “Sekarang saya memang berlatih bersama tim utama, tapi saya masih mengakui fakta timku yaitu primavera. Saat tim membutuhkanku, saya akan siap kebali dan menunjukkan yang terbaik.” (irawan)