Press "Enter" to skip to content

Terkini Penyesalan Terbesar Balotelli: Membuang Jersey Inter Di Semifinal Liga Champions

hal  kontroversial yang pernah dilakukan Mario Balotelli dan tentunya itu  disesali olehny Terkini  Penyesalan Terbesar Balotelli: Membuang Jersey Inter di Semifinal Liga Champions  

Coverciano – Banyak hal-hal kontroversial yang pernah dilakukan Mario Balotelli dan tentunya itu disesali olehnya. Tapi jikalau ada satu yang paling disesali yaitu dikala pemain 22 tahun itu membuang jersey Inter Milan di Liga Champions 2009/2010.

Kejadian itu terjadi di leg pertama semifinal Liga Champions kontra Barcelona di mana Balotelli ditarik keluar di menit 75 dikala Inter sedang unggul 3-1. Terlihat kesal dengan keputusan Jose Mourinho itu kemudian Balotelli membuka kausnya dan eksklusif melemparnya ke tanah.

Ia kemudian berjalan sambil mengumpat ke arah tribun penonton yang memang dalam sabung itu tak begitu puas dengan penampilan ‘Super Mario’. Alhasil kelakuan Balotelli itu menerima saingan dari rekan setimnya dan juga Mourinho yang hingga menciptakan Marco Materazzi harus melindunginya masuk ke ruang ganti.

Singkat kisah kemudian Balotelli di isu terkini panas dilepas ke Manchester City sehabis isu terkini tersebut ia banyak menciptakan problem yang hingga membuatnya diskors oleh klub. Ulah Balotelli lainnya yaitu ia sengaja menggunakan kaus AC Milan di sebuah program televisi — Balotelli memang diketahui yaitu Milanisti semenjak kecil –.

Hal ini kemudian yang mungkin mendasari pelecehan berbau rasial dari fans Inter kepada Balotelli dikala sabung kontra AC Milan beberapa pekan lalu. Boleh jadi agresi rasisme itu tak akan muncul jikalau Balotelli tak melaksanakan agresi buang jersey di sabung semifinal tersebut.

“Dalam hidupku ada satu hal yang sangat ingin kuhindari sebenarnya: Aku semestinya tidak melempar jersey Inter ke tanah,” demikian Balotelli ibarat dilansir Football Italia.

Foto: Balotelli yang terlihat kesal usai membuang jersey Inter di leg pertama semifinal Liga Champions 2009/2010 (Getty Images/Julian Finney)