Press "Enter" to skip to content

Terkini Pengusaha Kazakhstan Bantah Berinvestasi Di Inter

 Beberapa hari terakhir kian marak kabar Inter Milan bakal  menerima sokongan dana dari Pe Terkini  Pengusaha Kazakhstan Bantah Berinvestasi di Inter

Beberapa hari terakhir kian marak kabar Inter Milan bakal menerima sokongan dana dari Pengusaha asal Kazakhstan, Bulat Utemuratov. Namun, kabar tersebut segera menguap.

Presiden Massimo Moratti dikabarkan sempat mengadakan pertemuan dengan utusan Presiden Kazakhstan, Nursultan Nazarbayev di sentra training Inter di Appiano Gentile. Hari ini (24/4), juga muncul kabar  perusahaan Mabetex, yang bakal menjadi penyokong dana pembangunan stadion gres Inter, sudah bersua Nazarbayev.

Akan tetapi, semua kabar yang beredar itu segera menerima bantahan dari Bulat Utemuratov.
“Berita di koran tidak benar, alasannya yakni tidak ada proyek untuk berinvestasi di Inter. Saya tidak punya rencana untuk olahraga selain tenis. Saya fokus pada pengembangan olahraga tenis di negara saya, pekerjaan yang menyerap sebagian besar waktu saya,” tegas Utemuratov.

Utemuratov merupakan penggemar berat tenis sekaligus menjabat Presiden Asosiasi Tenis Kazakhstan. Dari catatan Forbes , kekayaannya diperkirakan mencapai 2,2 triliun dolar Amerika Serikat. (irawan)