Press "Enter" to skip to content

Terkini Pengusaha Indonesia Incar 55 Persen Saham Inter

 Pengusaha Indonesia Erick  Thohir dilaporkan siap mengakuisisi saham Inter Milan sebesar  Terkini Pengusaha Indonesia Incar 55 Persen Saham Inter

Liputan6.com, Milan : Pengusaha Indonesia Erick Thohir dilaporkan siap mengakuisisi saham Inter Milan sebesar 55 persen dalam waktu dekat. Seperti dilaporkan TMW, Senin (29/7/13), proses perundingan sudah memasuki tahap yang lebih tinggi dibanding sebelumnya. Diperkirakan, komitmen sudah sanggup tercapai pada pekan depan.

Kabarnya, perundingan ini juga melibatkan Direktur Inter Marco Branca dan Piero Ausilio. Setelah komitmen tercapai, keduanya bakal dikucurkan dana yang cukup untuk sanggup mendatangkan sejumlah pemain gres di demam isu panas ini.

Kamis (25/7/13) lalu, Thohir sudah bertemu dengan Presiden Inter Massimo Moratti. Pertemuan itu dikabarkan menghasilkan komitmen apabila Thohir berhasil mengambil alih 75 persen saham Inter senilai 350 juta euro atau Rp 4,7 triliun.

Namun, Thohir yang juga mempunyai saham klub sepakbola Amerika Serikat, DC United, membantah isu tersebut dan tidak ingin mengungkapkan pembicaraan bersama keluarga Moratti.

“Saya memperlihatkan hormat yang besar kepada keluarga Moratti, sebuah keluarga yang penting. Dan di titik ini saya tak ingin menyampaikan apa pun ihwal pembicaraan saya (dengan keluarga Moratti),” ujar Thohir menyerupai dilansir Sky Sport Italia.

“Saya sangat berharap. Tapi apa yang sanggup saya katakan yakni kami tidak membicarakan ihwal 80 persen saham klub, sama sekali tidak,” terperinci Thohir.