Press "Enter" to skip to content

Terkini Pengeluaran Inter Setara City-Chelsea

MILAN, KOMPAS.com – Direkrut Olahraga Inter Milan, Marco Branca, mengatakan, pengeluaran timnya untuk transfer pemain sama dengan Manchester City dan Chelsea, tetapi kalah dalam hal penerimaan. Menurutnya, itu menjadi landasan taktik Inter di bursa transfer trend panas ini.

“Inter punya banyak gagasan, bukan kering gagasan, tetapi kami mungkin tak punya symber daya untuk merealisasikan gagasan-gagasan itu. Namun, dengan mempunyai banyak gagasan, jikalau kami gagal merealisasikan sasaran pertama, kami akan berusaha mengimplementasikan yang kedua, kemudian yang ketiga,” ujar Branca.

“Tahun ini, kami harus tetapkan bahwa dari segi ekonomi, kebijakan itu akan membawa berkah dalam beberapa trend mendatang. Dibandingkan klub yang lebih besar di Eropa, contohnya klub Spanyol, Manchester City, Manchester United, dan Chelsea, kami sama dalam hal pengeluaran, tetapi pendapatan kami hanya setengahnya.”

“Dengan begitu, kami perlu mengambil keputusan yang lebih menyakitkan, tetapi perlu, sebab taktik itu sudah tak sanggup dipertahankan. Usaha yang kami lakukan di bursa transfer ialah menawarkan suporter kami tim yang kompetitif. Ini ialah sasaran yang ingin kami capai hingga simpulan Agustus.”

Lebih jauh, Branco mengungkapkan, taktik transfer itu sudah menciptakan Inter kesulitan merealisasikan sejumlah agenda transfer yang disiapkan semenjak lama, contohnya soal transfer penyerang Mattia Destro dari Genoa ke Siena, 20 Juni lalu.

“Status kontrak Destro, antara Genoa dan Siena, tidak secara pribadi menjadi perhatian kami. Beberapa waktu lalu, kami membahas kepemilikan bersama Destro dengan Genoa. Namun, kami kini harus kembali bicara soal perhitungan finansial, sebab kami menginginkan Destro, tetapi kami harus mengedepankan problem harga.”

“Destro ialah pemain dengan potensi besar. Betul bahwa ada problem soal siapa yang memilikinya, tetapi juga ada pertimbangan lain, yaitu soal ekonomi.”

“Kami juga mempertimbangna pilihan lain untuk lini serang. Saya ingin menjernihkan bahwa hubungan kami dengan Genoa baik, sebab Genoa berelasi baik dengan hampir semua klub.”

“Negosiasi transfer (bek Palermo) Matias Silvestre belum hingga 99 persen. Pertama-tama kami harus bicara dengan pemain yang ingin meninggalkan Inter sebab mereka tak akan mendapat kawasan bermain trend depan.”

“Inter berada dalam posisi harus mengeluarkan anggaran transfer 15-20 juta euro untuk satu pemain. Saya mengerti ini dinamika yang sulit dipahami suporter,” paparnya.