Press "Enter" to skip to content

Terkini Pendukung Inter Milan Dan Juventus Saling Lempar Kerikil Di Tempat Boulevard Manado

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO – Kemenangan Juventus yang melawan Inter Milan di laga seri A diwarnai agresi saling lempar kerikil antara kedua pendukungnya di Manado, Minggu (30/3/2013) sekitar pukul 00.30 Wita.

Mereka awalnya saling ejek dan lalu saling lempar kerikil di depan Resto Soccer yang ada di Kawasan Jalan Boulevard Manado.

Tak hanya itu saja, kedua pendukung pun sempat tabrak jotos di kawasan tersebut. Untungnya warga sekitar situ pribadi membubarkan kedua kubu tersebut.

Saling ejek ini berawal ketika pendukung Jeventus melaksanakan konvoi alasannya ialah timnya menang melawan Inter Milan ketika berlaga di seri A Liga Calcio.

Fans Jeventus itu lalu melewati Resto Soccer yang ketika itu sedang diadakan nonton bareng yang dihadiri oleh fans dari Inter Milan. Lewat kawasan itu, fans Juventus yang konvoi sembari memainkan gas menciptakan murka fans Inter. Mereka murka alasannya ialah bunyi kendaraan fans Juventus itu seakan mengejek Inter Milan yang kalah pada pertandingan tersebut.

Tak terima, agresi saling lempar pun terjadi. Tak hanya itu saja, saking kesalnya fans Inter lalu memperabukan kostum Juventus di depan fans fanatiknya.