Press "Enter" to skip to content

Terkini Penampilan Il Principe Perdana Layar Beling Pasca Cedera

Diego Milito on Prima Serata @Inter_Channel. 
Penampilan iL Principe perdana layar beling pasca cedera..

Milito, “Thanks to the fantastic fans”

Pertama, saya ingin mengucapkan banyak terima kasih kedapa fans atas derma yang luar biasa. Hari-hari awal cedera ini sungguhlah berat bagi saya, tapi derma mereka memberi saya kekuatan. Saya ingin kembali dalam kondisi 100% untuk mereka, menciptakan fans bahagia, itu yang saya inginkan mulai dari sekarang.

Saya sudah memulai aktivitas recovery, bagusnya lutut saya merespon dengan baik banyak sekali latihan. Jika semua aktivitas bisa saya lewati dengan sukses, saya sudah bisa bergabung di latihan pre-season ekspresi dominan depan, saya rindu berlatih dengan bola. Sekarang saya lebih banyak menghabiskan waktu untuk recovery, lebih banyak di rumah bersama keluarga, bahkan di rumah sekalipun saya melaksanakan aktivitas penyembuhan sendiri, menggunakan kerikil es & latihan ringan lainya.

Milito, “Confidence in my team-mates”

#22 berawal saat saya datang di Zaragoza, saya diharuskan menentukan #2 atau #22. Begitupun #22 yang tidak digunakan siapapun di Genoa & Inter. Saya pensiun di Inter? Saya belum tahu. Saya selalu menginginkan bermain di klub pertama saya (Racing-Argentina) sebelum pensiun, tapi sekali lagi kita tak pernah tahu apa yang akan terjadi. Fokus saya kini kembali fit & kembali ke lapangan, sehabis itu kita lihat saja nanti.

(ingin) Kaprikornus instruktur atau administrator klub? Saya belum memikirkan hal itu. Saya masih berpikir sebagai pemain, saya masih menikmati waktu terakhir saya sebagai pemain, sehabis itu gres saya memikirkan masa depan.

Anak saya jadi pesepakbola? Saya tidak tahu & tidak ingin memaksakan harapan pada Leandro, biarkan dia menentukan hidupnya sendiri. Walaupun tidak bisa saya bantah, Leandro mulai mengasihi sepakbola.

Striker muda seolah-olah saya? Saya tidak ingin berbicara demikian. Saya pernah mengatakan, Matia Destro. Ada Samuele Longo yang pernah berlatih bersama, dia sedang berkembang & menimba pengalaman di spanyol, akan berkhasiat baginya. Icardi? salah satu striker muda yang meledak di italia, yang terang dia pemain berkualitas.

Saya sangat yakin dan percaya terhadap rekan-rekan saya. Mereka akan mengerahkan semua kemampuan demi meraih peringkat ke-3 Serie-A & final Coppa Italia. Mereka akan menunjukan & melakukanya di sisa waktu ekspresi dominan ini. Yakinlah!”

sumber