Press "Enter" to skip to content

Terkini Penampilan Cantik Coutinho Di Inter Berkat Espanyol

VIVAbola – Philippe Coutinho merasa penampilan baiknya bersama Inter Milan ketika ini tidak terlepas dari tugas instruktur Andrea Stramaccioni dan enam bulan masa sumbangan yang beliau alami pada animo lalu. Pemain berusia 20 tahun ini sempat dititipkan ke klub La Liga, Espanyol.

“Kepergian ke Spanyol (Espanyol) sudah niscaya merupakan sebuah keuntungan. Lalu saya kembali (ke Inter) dan menemukan instruktur ibarat Stramaccioni yang memperlihatkan iman bagi kita semua,” ungkapnya ibarat dikutip Football Italia.

Pemain kelahiran Brasil ini dikirim ke Espanyol pada bursa transfer pertengahan animo 2011-12. Di klub berjuluk Magico itu, Coutinho dipercaya masuk tim utama untuk tampil sebanyak 16 kali dan mencetak 5 gol.

Di animo ini, Coutinho telah tampil sebanyak 10 pertandingan untuk Inter. Dia menjadi andalan Stramaccioni menjadi playmaker bersama Wesley Sneijder untuk mendukung kinerja duet Diego Milito dan Antonio Cassano di lini depan.

Inter akan kembali tampil ketika menjalani sabung melawan klub sekota, AC Milan, pada 8 Oktober mendatang. Coutinho berharap beliau kembali menjadi andalan untuk membantu I Nerazzurri meneruskan tren konkret tak terkalahkan di tiga pertandingan terakhir.

“Saya bahagia kami bermain sangat baik. Apakah saya akan mendapat kesempatan untuk bersinar di derby juga pada Minggu nanti? Terserah pelatih, bukan aku,” ucapnya.

“Derby ini selalu pertandingan yang sulit. Semoga kami dapat menjaga bentuk permainan yang ditunjukkan dalam beberapa pertandingan terakhir semoga dapat mendapat kemenangan lagi,” sambung eks pemain Vasco da Gama ini. (one)