Press "Enter" to skip to content

Terkini Pemilik Gres Inter Harus Punya Proyek Jangka Panjang

                                          Terkini  Pemilik Baru Inter Harus Punya Proyek Jangka Panjang

Rencana akuisisi Inter Milan oleh investor asal Indonesia, Erick Thohir, menerima jawaban dari legenda klub, salah satunya ialah Tarcisio Burgnich.

Ia berharap, pemilik gres Inter nantinya tidak hanya menggelontorkan dana besar untuk mendatangkan pemain-pemain berkualitas, tapi juga mempunyai rencana jangka panjang dalam membangun klub ibarat yang telah dilakukan oleh Presiden Inter dikala ini, Massimo Moratti.

“Ucapan Moratti cukup benar. Sepak bola tidak hanya sebuah industri, tapi juga harus mempunyai kecintaan yang sama ibarat beliau (Moratti) lakukan kepada Inter,” ucap Burgnich kepada Tuttomercatoweb .

“Yang menciptakan saya bahagia ialah calon pemilik gres tersebut tidak hanya membuang-buang uang ibarat investor asal Timur Tengah lainnya, tapi juga menciptakan sebuah proyek jangka panjang yang jelas. Makara kita tunggu saja,” sambungnya.

Burgnich juga berkomentar mengenai pergerakan Inter di bursa transfer isu terkini panas ini. Menurutnya, Inter perlu untuk mendatangkan pemain matang yang bisa menjadi katalis bagi permainan tim.

“Sejujurnya saya berharap lebih sebelum bursa transfer berakhir. Saya yakin di detik-detik selesai Moratti akan menciptakan kejutan,” tutupnya. (Jerry)