Press "Enter" to skip to content

Terkini Pembelaan Benitez Atas Kekalahan Inter

Inter Milan kembali menelan kekalahan di pekan ke  Terkini Pembelaan Benitez Atas Kekalahan Inter
Inter Milan kembali menelan kekalahan di pekan ke 15 Liga Italia. Bertanding di Stadion Olimpico, Roma, Inter kalah 1-3 dari tuan rumah Lazio. Jumat 3 Desember 2010 (Sabtu dini hari WIB). Kekalahan ini menempatkan Inter ke peringkat enam klasemen sementara. Sedangkan Lazio melonjak ke peringkat dua melekat klub sekota Inter, AC Milan.

Sosok utama yang disorot atas kekalahan ini tentu saja instruktur Rafael Benitez. Sebab, kencang beredar rumor kalau mantan instruktur Liverpool itu akan dipecat jikalau posisi Inter di klasemen tidak juga membaik. Atas kekalahan ini, Rafa–nama sapaannya–menjelaskan alasan mengapa itu dapat terjadi.

“Tidak gampang buat kami untuk tampil tanpa dua striker terbaik. (Samuel) Eto’o dan Diego Milito tidak di sini, kami sangat tidak beruntung,” kata Rafa menyerupai dilansir Soccerway selepas pertandingan.

Eto’o memang tengah menjalani skorsing tiga pertandingan sehabis menanduk pemain Chievo Botjan Cesar. Sedangkan Milito mengalami cedera. Minus dua pemain ini, Inter tampak tumpul di lini depan.

“Para pemain tetap berusaha mencetak gol sampai selesai pertandingan. Tapi memang lebih baik jikalau kami dapat mencetak gol lebih dulu,” tambah Rafa.

Kekalahan dari Lazio menjadi kekalahan keempat buat Inter di Serie A. Ini menyebabkan posisi mereka sebagai juara bertahan makin terlempar dari peringkat lima besar.