Press "Enter" to skip to content

Terkini Pemain Muda Inter Ini Teladani Milito

  mengungkapkan kekagumannya terhadap Diego Milito Terkini Pemain Muda Inter Ini Teladani Milito 
 

MILAN – Pemain muda Inter Milan, Samuele Longo, mengungkapkan kekagumannya terhadap Diego Milito. Dia juga berharap sanggup berguru banyak dari rekan setimnya itu, biar memperlihatkan imbas yang berarti bagi Nerazzurri di ekspresi dominan depan.

Longo telah menjalani debut kembalinya ke Inter pada bulan Mei lalu, sehabis klub asal Italia ini membayar 50 persen hak kepemilikannya dari Genoa. Untuk itu, pemain 20 tahun ini bertekad untuk membayar iman yang diberikan Nerazzurri.


“Saya mencoba untuk mencari saran sebanyak mungkin dari rekan-rekan tim. Saya sangat terkesan dengan penampilan Milito selama bermain di Inter. Dia melaksanakan yang terbaik untuk klub dan banyak mencetak gol,” kata Longo, menyerupai dikutip Goal, Rabu (18/7/2012).

Pemain internasional Italia U-21 ini merasa senang sanggup kembali bermain untuk Inter. Striker muda ini juga menegaskan akan berusaha untuk menembus tim utama Nerazzurri. Untuk itu, ia siap berjuang keras, biar keinginannya tersebut sanggup terlaksana.

“Saya senang kembali ke Inter. Saya akan melaksanakan apapun biar sanggup membayar kembali iman yang mereka berikan. Saya akan senang ditempatkan di mana saja, selama itu dibutuhkan,” tuturnya.

“Saya akan memakai kesempatan yang telah diberikan. Saya gembira sanggup menjadi bab dari tim ini. Saya juga akan melaksanakan apa saja untuk sanggup masuk dalam tim inti,” tutupnya.