Press "Enter" to skip to content

Terkini Pemain Keturunan Indonesia Jadi Bidikan Pertama Mazzarri

Pemain Keturunan Indonesia Makara Bidikan Pertama Mazzarri Terkini Pemain Keturunan Indonesia Makara Bidikan Pertama Mazzarri

Liputan6.com, Milan : Arsitek anyar Inter Milan, Walter Mazzarri, menempatkan pemain keturunan Indonesia yang bermain bersama Cagliari, Radja Nainggolan, sebagai buruan pertamanya di bursa transfer. Adalah harian yang berbasis di Roma, Corriere dello Sport, yang mengabarkan ketertarikan Mazzarri pada gelandang kelahiran Antwerp, Belgia, berusia 25 tahun ini.

Seperti diketahui, menyusul terpuruknya penampilan Nerazzurri di sepanjang animo kemudian yang hanya menempati peringkat kesembilan klasemen tamat Serie A dan gagal meraih tiket ke Liga Champions dan Europa League, patron klub Massimo Moratti mendepak Andrea Stramaccioni dan mengangkat Mazzarri, 51 tahun, sebagai suksesornya pada 24 Mei 2013 lalu.

Menurut Corriere, Mazzarri yang sebelumnya empat animo menjadi allenatore Napoli, menunjuk Nainggolan sebagai suplemen amunisi yang diharapkan Inter guna kembali menjadi klub yang diperhitungkan, baik di Italia maupun di Eropa. Akan tetapi, tak gampang bagi Mazzarri untuk mendapat Nainggolan yang ditaksir banderolnya mencapai 18 juta euro. Sebabnya, dua klub Liga Premier Inggris, Southampton dan Tottenham Hotspur berminat membawa pemain berdarah Batak ini ke premiership. (FI)