Press "Enter" to skip to content

Terkini Pelukan Terakhir Juara Dunia Sebelum Ke Inter?

 Paulinho menunjukkan indikasi berpengaruh  terkait kepindahannya ke Inter Milan Terkini  Pelukan Terakhir Juara Dunia Sebelum ke Inter?

Gelandang andalan Corinthians, Paulinho menunjukkan indikasi berpengaruh terkait kepindahannya ke Inter Milan. Pemain timnas Brasil itu tiba-tiba memeluk dengan bersahabat pelatihnya, Tite usai kemenangan di Copa Paulista melawan Santos (19/5).

Nama Paulinho memang kerap dikaitkan dengan beberapa klub Eropa semenjak bursa transfer Januari silam dan I Nerazzurri berada di pos terdepan untuk mendatangkannya. Kendati demikian, Tite dan rekan setimnya, Ralf enggan menunjukkan konfirmasi.

“Saya tak ingin menjawab pertanyaan itu,” ucap Tite. “Aku tak bertanya pada Paulinho perihal pelukan itu, tetapi sesuatu menciptakan ia melakukannya. Aku tidak tahu apakah itu terkait kepergiannya atau hanya menghargai apa yang telah ia lakukan,” tambah Ralf.

Sementara itu, pemilik klub peraih juara Piala Dunia Antarklub tersebut membantah adanya penawaran menarik yang menciptakan Paulinho hengkang. “Kami tak ingin ia pergi dan dirinya hanya ingin hijrah sebab keinginannya sendiri,” ucap Mario Gobbi. (Febri)