Press "Enter" to skip to content

Terkini Pecat Marco Branca, Inter Ingin Leonardo Kembali

Internazionale dilaporkan ingin membawa kembali Leonardo Araujo ke Giuseppe Meazza pada trend 2013/14. Namun, kembalinya Leonardo bukan sebagai pelatih, melainkan beliau dipercaya untuk menjadi Direktur Olah Raga I Nerazzurri.

Sebelumnya, Leonardo Araujo sangat kental dengan segala sesuatu yang berafiliasi dengan AC Milan, alasannya yakni beliau pernah bermain, menjadi Direktur Olah Raga, dan melatih I Rossoneri selama berada di San Siro. Namun, sehabis memutuskan untuk melatih Internazionale mulai Desember 2010, laki-laki berusia 43 tahun ini pun dicap sebagai pengkhianat oleh para pendukung Il Diavolo Rosso.

Leonardo pun hanya membesut I Nerazzurri hingga simpulan trend 2009/10 dan hengkang ke Paris Saint-Germain. Di PSG, beliau tidak lagi menjadi instruktur tim, alasannya yakni beliau dipercaya untuk mengisi posisi Direktur Olah Raga klub asal Paris itu.

Sementara itu, Internazionale dikabarkan telah habis kesabaran terhadap Direktur Olah Raga I Nerazzurri, Marco Branca. banyak sekali blunder transfer yang dilakukan Branca dinilai sebagai salah satu alasan La Beneamata ingin melaksanakan pergantinan di posisi itu. I Nerazzurri diberitakan akan memecat Branca pada simpulan trend 2012/13 dan menggantikannya dengan Leonardo mulai trend 2013/14.