Press "Enter" to skip to content

Terkini Pazzini Tambah Amunisi Lini Depan Inter

 Inter Milan mendapat embel-embel tenaga di lini depan untuk paruh kedua animo kompetisi  Terkini Pazzini Tambah Amunisi Lini Depan InterBeritabola.com Milan – Inter Milan mendapat embel-embel tenaga di lini depan untuk paruh kedua animo kompetisi 2010/2011. Nerazzurri gres saja resmi mendatangkan Giampaolo Pazzini dari Sampdoria.

Konfirmasi tercapainya akad dengan Pazzini didapat dari situs resmi Inter, Jumat (28/1/2011) malam WIB. Disebutkan jikalau Nerazzurri harus membayar 12 juta euro demi mendapat striker 26 tahun itu dengan kontrak sampai 2015.

“Dia telah menandatangani kontrak hingg 2015,” demikian pernyataan Inter.

Sebagai bab dari kedatangan Pazzini ke Giuseppe Meazza, Inter mengirim winger muda Prancis, Jonathan Biabiany, ke Il Samp.

Kedatangan Pazzini akan mengurangi beban mencetak gol di kubu Inter yang animo ini banyak ditumpukan pada Samuel Eto’o dan Diego Milito. Kedatangan mantan pemain Fiorentina itu juga diharapkan Leonardo mengingat Milito sepanjang animo ini kerap sanggup cedera.

Pazzini sudah mencetak sembilan gol buat Sampdoria di semua kompetisi animo ini. Di animo pertamanya gabung Sampdoria (2008/2009) ia menyumbang 11 gol dari 19 penampilan dan berlanjut dengan 19 gol dari 37 berkelahi di animo berikutnya.

Jumlah caps Pazzini di timnas Italia ketika ini berjumlah 13, dengan kontribusi satu gol. Pesepakbola yang memulai karir profesionalnya bersama Atalanta itu juga masuk skuad Gli Azzurri di Piala Dunia 2010.