Press "Enter" to skip to content

Terkini Pazzini Pulang Ke Sampdoria?

 Publik Luigi Ferraris tengah menanti kepulangan Antonio Cassano  dan Giampaolo Pazzini Terkini Pazzini Pulang Ke Sampdoria?

Publik Luigi Ferraris tengah menanti kepulangan Antonio Cassano dan Giampaolo Pazzini. Dua pemain yang menjadi duet Sampdoria dua trend kemudian itu dikabarkan siap hengkang menyusul kondisi tak menentu di AC Milan dan Inter Milan.

Namun, mimpi fans Sampdoria harus pupus seiring bantahan dari instruktur Ciro Ferrara. Meski tak membantah ketertarikan pada keduanya, Ferrara melihat transfer tersebut merupakan misi tidak mungkin untuk trend panas ini.

“Cassano dan Pazzini tak tersedia di pasar ketika ini. Siapa tahu, mungki pada kurun depan Cassano dapat kembali, ibarat perkataan presiden klub. Tapi, sekarang hal itu mustahil,” ungkap Ferrara ibarat dilansir Football Italia.

Pada lain sisi, mantan instruktur Juventus ini membuka pintu keluar untuk gelandang Andrea Poli. Kebetulan, Poli tengah menarik minat Napoli dan Inter Milan.
“Andrea Poli harus tetapkan kurun depannya. Dia ingin bersaing dengan sasaran yang lebih tinggi. Kami akan membuatnya senang,” imbuh Ferrara. (Anju)