Press "Enter" to skip to content

Terkini Pazzini Menangkan Inter Atas Fiorentina

Inter Milan karenanya sukses mencuri tiga poin ketika bertemu dengan Fiorentina dalam lanjuta Terkini Pazzini Menangkan Inter Atas FiorentinaInter Milan karenanya sukses mencuri tiga poin ketika bertemu dengan Fiorentina dalam lanjutan Serie A di Stadion Artemio Franchi, Italia, Kamis, 17 Fabruari 2011.

Bertandang ke markas Fiorentina, Inter yang semenjak menit awal berambisi untuk memetik kemenangan eksklusif tampil menekan. Saat tabrak gres berjalan menit ke-6, Inter sudah unggul 1-0.

Gol terjadi alasannya yakni kesalahan pemain Fiorentina Michele Camporese yang melaksanakan gol bunuh diri. Camporese salah mengantisipasi bola dan karenanya masuk ke gawang sendiri.

Sebelum turun minum, Fiorentina yang menekan Inter semenjak tertinggal 1-0 karenanya bisa menyamakan skor menjadi 1-1. Gol tanggapan tuan rumah terjadi pada menit ke-33 yang dicetak oleh Manuel Pasqual.

Pada babak kedua, Inter tampil lebih agresif. Serangan yang dibangun dari sektor tengah dan kanan serta kiri lapangan terus dilakukan di paruh kedua.

Hasilnya, memasuki menit ke-61 Inter kembali menjebol gawang Fiorentina. Gol kedua Inter dicetak oleh Giampaolo Pazzini.

Fiorentina yang kembali tertinggal tak mau ambil diam. La Viola kembali membuatkan irama permainan di 45 menit kedua. Namun, sampai tabrak usai, skor 2-1 tetap tidak berubah.

Susunan pemain

Fiorentina: Boruc; Comotto, Gamberini, Camporese, Pasqual; Montolivo, Donadel, Behrami; Santana, Gilardino, Mutu.

Inter Milan: Julio Cesar; Maicon, Ranocchia, Cordoba, Nagatomo; Zanetti, Cambiasso, Stankovic; Sneijder; Pazzini, Eto’o.