Press "Enter" to skip to content

Terkini Paulinho: Siapa Yang Tak Ingin Ke Inter?

                                          Terkini  Paulinho: Siapa yang Tak Ingin ke Inter?

Pemain timnas Brasil, Paulinho kembali mengungkapkan keinginannya untuk bergabung dengan raksasa asal Serie A, Inter Milan. Januari silam dirinya memang kerap dihubungkan dengan I Nerazzurri, tetapi hingga bursa transfer ditutup, dirinya masih berkostum Corinthians.

Kini, sosok pemain berusia 24 tahun itu bahkan hingga mengatakan diri biar dipinang Inter. Kendati demikian, Paulinho berharap La Beneamata tiba dengan tawaran yang konkret.

“Inter yaitu sebuah klub yang dikenal di seluruh dunia. Inilah daerah dimana Ronaldo dan pemain menyerupai Julio Cesar, Lucio, dan Maicon bermain. Siapa pula yang tak ingin mengenakan kostum Inter?” ungkap Paulinho kepada La Gazzetta dello Sport .

“Tak duduk perkara bila mereka tak menjuarai gelar apapun. Mereka akan balas dendam dan kami tahu (Inter) yaitu sebuah klub yang memenangi segalanya hanya selang beberapa tahun silam,” pungkasnya.

Paulinho sendiri masih terikat kontrak hingga 2015 di Corinthians. Namun, dirinya membuka kesempatan amat lebar untuk terbang ke Eropa. (Febri)