Press "Enter" to skip to content

Terkini Parma Terus Berupaya Goda Antonio Cassano

Kepindahan Antonio Cassano sepertinya semakin menjadi  kenyataan usai presiden Pietro Leona Terkini Parma Terus Berupaya Goda Antonio Cassano

Kepindahan Antonio Cassano sepertinya semakin menjadi kenyataan usai presiden Pietro Leonardi mengungkapkan kekagumannya kepada Fantantonio.
Karier mantan pemain AS Roma dan Real Madrid di Giuseppe Meazza sepertinya bakal segera berakhir usai Internazionale membuka pembicaraan dengan Parma terkait transfer Cassano. Dikabarkan Parma siap menawarkan dana sebesar 10 juta euro plus pemain gampang Ishak Belfodil. Tawaran itu berdasarkan Pietro Leonardi bakal memuluskan jalan pemain berusia 30 tahun itu ke Ennio Tardini.

“Kami cukup percaya diri dengan ajuan yang telah kami ajukan, supaya saja rencana transfer Cassano berjalan lancar. Saya pikir Cassano bakal jadi hadiah yang cocok untuk merayakan ulang tahun ke-100 klub. Saya jamin ia akan nyaman bermain di kota ini.”

“Saya tidak pernah mencurigai bakat yang dimiliki Cassano dan selalu berandai-andai dapat membelinya. Usia? Saya pikir itu tidak relevan. Lihat saja penampilan Antonio Di Natale di Udinese, itu menjadi bukti yang tak terbantahkan bahwa performa tidak dapat diukur oleh usia seorang pemain.”