Press "Enter" to skip to content

Terkini Paolillo Resmi Mundur Sebagai Eksekutif Inter

VIVAbola – Direktur umum sekaligus CEO Inter Milan, Ernesto Paolillo resmi menyatakan mundur dari jabatannya. Hal tersebut diungkapkan pribadi Paolillo lewat situs resmi Inter Milan.

Paolillo menuliskan sebuah surat pengunduran diri dalam situs resmi klub. Surat tersebut ditujukan untuk Presiden Inter, Massimo Moratti.

“Yang terhormat Presiden. Saya selalu berpikir bahwa hidup, sama halnya dengan ekonomi, selalu berputar. Oleh sebab itu aku ingin memberikan bahwa sehabis Akademi Liga Pemain Muda telah tercapai, aku anggap masa bakti aku di Inter telah berakhir,” tulis Paolilllo.

“Dari lubuk hati yang paling dalam, aku ucapkan terima kasih untuk seluruh keluarga Moratti dan semua orang di klub atas segala dukungannya pada aku selama tahun yang fantastis. Semua kesempatan yang Anda berikan pada aku untuk menjadi serpihan dalam kesuksesan Inter, dalam setiap level untuk jabatan ini.”

“Ini merupakan hal luar biasa, pengalaman unik dan aku tak akan menyembunyikan betapa emosionalnya aku mengambil keputusan ini. Terima kasih kembali, dan aku berharap yang terbaik untuk Marco Fassone yang akan mulai menggantikan saya, menjadi serpihan dalam masa depan cerah di Inter,” tambahnya.

Paolillo bergabung dengan Nerazzurri pada 2000 sehabis bekerja dengan Spezia Calcio. Fassone yang menggantikan Paolillo sebelumnya sempat menjadi eksekutif umum Juventus dan Napoli. (irb)