Press "Enter" to skip to content

Terkini Panathinaikos Kembali Bidik Cruz

Julio Cruz tak pernah patah. Meski sudah pernah di tolak, Panathinaikos kembali memperlihatkan penawaran untuk Cruz supaya memperkuat tim asal Yunani ini isu terkini depan.

Kabarnya Panathinaikos melaksanakan pendekatan eksklusif untuk mendapat Cruz. Berdasarkan itu, kedua kubu oke untuk melaksanakan pertemuan untuk mencapai kata setuju atas penawaran itu.

Beredar kabar, penyerang veteran itu di bandrol dengan harga 3,5 juta euro per musim. Rencananya Panathinaikos akan memperlihatkan masa kontrak dua isu terkini serta bonus atas performanya.

Jalan Panathinaikos untuk mendapat Cruz terbuka lebar seiring status pemain asal Argentina yang bebas dari biro sampai sanggup menyebrang ke klub manapun di Eropa. Kondisi lebih memungkinkan Cruz sudah tak mempunyai lagi daerah di Inter Milan semenjak kedatangan Jose Mourinho isu terkini lalu.

Namun niat Panathinaikos mendatangkan mantan pemain Bologna harus bersaing dengan klub-klub lain yang mengincarnya. Yakni Fiorentina, Napoli, dan Atletico Madrid.
(goal)