Press "Enter" to skip to content

Terkini Palacio Turut Rayu Lavezzi Gabung Inter

Bola.net – Setelah resmi menjadi penggawa gres Inter Milan, Rodrigo Palacio sekarang merayu kompatriotnya, Ezequiel Lavezzi untuk bergabung bersamanya.

Penyerang Genoa asal Argentina itu sudah setuju untuk hijrah ke Giuseppe Meazza dengan bandrol sekitar 11 juta euro, di mana ia akan bereuni juga dengan rekan senegaranya, Diego Milito.

Inter juga dikabarkan tengah getol merayu Lavezzi untuk meninggalkan Napoli, dan Palacio pun sangat antusias menyambut niatan klub tersebut.

“Inter sudah merupakan skuad yang mahir dan aku tak sabar untuk bermain dengan Milito atau bahkan Giampaolo Pazzini, pemain yang benar-benar memuat aku terkesan semasa di Sampdoria,” ujar Palacio pada La Gazzetta dello Sport.

“Jika Pocho – julukan Lavezzi, tiba juga, maka kami akan benar-benar jadi janjkematian di lini serang. Paris Saint-Germain juga tertarik pada Lavezzi, tapi aku berharap ia dapat tiba dan bergabung dengan kami di Inter.”

“Saya masuk ke Inter di dikala yang tepat. Klub sudah menginginkan aku isu terkini lalu, namun yang penting yaitu aku kesudahannya hingga di sini. Presiden Massimo Moratti dan instruktur Andrea Stramaccioni sungguh menciptakan aku terkesan.”

“Saya sekarang sudah 30 tahun, jadi ini waktu yang sempurna untuk tiba di klub besar macam ini. Saya sudah mengenal banyak pemain. Milito, Pupi (Javier) Zanetti, Esteban Cambiasso, kami semua sudah saling kenal dan kerap bertemu di tim nasional Argentina.” (foti/row)