Press "Enter" to skip to content

Terkini Palacio: Tiga Besar Masih Mungkin Untuk Inter

                                                                    Terkini  Palacio: Tiga Besar Masih Mungkin untuk Inter

Milan – Kekalahan atas Juventus menciptakan Inter Milan makin jauh dari upaya merebut tiket Liga Champions. Rodrigo Palacio percaya kalau kesempatan masuk tiga besar masih terbuka sebab Nerazzurri bahwasanya tampil bagus.

Berhasil mengalahkan Juventus di Turin, Inter Milan gantian tunduk dikala disambangi Bianconeri simpulan pekan kemarin. ‘Si Nyonya Tua’ pulang dari Giuseppe Meazza dengan membawa tiga poin hasil kemenangan 2-1.

Meski masih punya satu pertandingan lebih banyak, Inter sementara ini terlempar ke posisi enam klasemen sementara dengan poin 47. Tertinggal 10 dari AC Milan sebagai klub terakhir di zona Liga Champions.

Dengan masih ada sembilan pertandingan untuk dijalani hingga simpulan demam isu nanti, Palacio percaya kalau tiket ke Liga Champions masih dapat diraih timnya. Inter disebut striker asal Argentina itu sesungguhnya tampil manis dalam beberapa pertandingan terakhir.

“Masih ada delapan pertandingan untuk dilalui (di luar sabung tunda kontra Sampdoria), kalau kami dapat memenangi seluruh pertandingan itu, maka kami akan dapat lolos ke Liga Champions,” yakin Palacio.

“Kami bermain manis menghadapi Juventus dan Tottenham (Hotspur di Liga Europa) dan harus melanjutkan penampilan ibarat ini. Kami harus pergi ke Genoa (menghadapi Sampdoria) untuk menang, sebab kami membutuhkan banyak poin. Sangat krusial untuk meraih kemenangan besok dan atas Atalanta di simpulan pekan untuk kami dapat merapatkan jarak,” terangnya lagi di Football Italia.

Di sisa demam isu ini, Inter masih harus menghadapi beberapa pertandingan yang berpotensi menyulitkan. Di antaranya ialah dikala bertandang ke Napoli di pekan 35 dan menjamu Lazio di matchday 36.