Press "Enter" to skip to content

Terkini Palacio Akui Metode Latihan Mazzarri Sangat Keras


Rodrigo Palacio (Getty Images)

Rodrigo Palacio percaya diri Internazionale akan berhasil pada demam isu 2013/14. Dia juga memuji metode latihan Pelatih anyar La Beneamata, Walter Mazzarri, yang diakuinya sangat keras.

Rodrigo Palacio ialah satu dari sekian banyak pemain Internazionale yang menjadi korban cedera pada demam isu 2012/13. Namun, kini Palacio telah pulih dan diliputi antusiasme tinggi untuk memulai demam isu baru.
Pemain asal Argentina ini pun sudah mulai membicarakan sasaran tim dan sasaran langsung di demam isu mendatang.

“Apakah kami layak scudetto? Yang saya yakin, kami mempunyai skuad yang anggun dan yang terpenting ialah menunjukkan semua yang kami bisa. Setelah itu Anda akan melihat hasilnya. Target kami ialah menjadi kompetitif,” tutur Palacio.

Musim pertama bersama Inter, Palacio menorehkan 12 gol dari 26 penampilan.
“Saya tidak berharap mencetak 22 gol di tahun pertama saya bersama Inter. Kaprikornus koleksi gol demam isu kemudian melebihi harapan, tapi saya selalu ingin meningkatkan. Saya benar-benar ingin bermain lebih banyak. Saya sangat kecewa dengan dua cedera yang telah memaksa saya melewatkan begitu banyak pertandingan demam isu silam,” ujar Palacio.

“Bisakah saya menjadi pencetak gol terbanyak liga? Itu sangat sulit. Saya lebih senang meskipun mencetak lebih sedikit gol, namun Inter memenangkan sesuatu,” ungkap Palacio kepada Corriere dello Sport.
Walter Mazzarri tiba ke Inter dengan membawa strategi dan metode training baru.

“Saya sangat suka cara beliau bekerja alasannya ialah beliau ialah instruktur dengan pengalaman besar dan ide-ide terang yang ideal untuk striker. Selain itu, jujur, sebelumnya saya tidak pernah berlatih sekeras ketika ini di pra-musim,” ucap Palacio.