Press "Enter" to skip to content

Terkini Palacio: Aku Bukan Penyelamat Inter Milan

VIVAbola – Rodrigo Palacio tampil gemilang ketika Inter Milan menaklukkan Sampdoria 2-0 dalam lanjutan Serie A, Rabu 3 April 2013. Striker 31 tahun ini memborong 2 gol kemenangan La Beneamata dalam tabrak yang berlangsung di Luigi Ferraris.

Peran Palacio di Inter memang begitu vital semenjak Diego Milito cedera. Pemain internasional Argentina ini telah membukukan 12 gol di Serie A, 5 di antaranya dalam 5 pertandingan terakhir.

“Hal yang penting kembali ke jalur kemenangan. Kami bermain dengan baik dan hasil ini yaitu hal yang paling penting,” ujar Palacio menyerupai dilansir Sky Sport Italia.

“Kemenangan ini membantu kami. Sekarang kami mempunyai dogma diri untuk menatap ke depan. Kami sudah fokus untuk pertandingan hari Minggu melawan Atalanta,” lanjutnya.

Meskipun menjadi bintang kemenangan Inter, Palacio menentukan merendah. Dia menganggap tabrak melawan Sampdoria sebagai derby Genoa. Sebelum membela Inter, Palacio memang sempat membela Genoa yang merupakan rival sekota Sampdoria.

“Apakah aku penyelamat Inter? Bukan. Kami semua bermain baik hari ini dan pertahanan juga sangat penting dalam mendapat hasil ini,” kata Palacio.

“Apakah ini menyerupai derby bagi saya? Saya bahagia dengan gol-gol yang aku cetak dan semua orang tahu sejarah aku dengan Genoa,” sambungnya.

Kemenangan di tabrak tunda Giornata 29 Serie A ini menciptakan Inter naik ke peringkat kelima dengan 50 poin dari 30 pertandingan. La Beneamata sekarang tertinggal 7 poin dari rival sekota, AC Milan yang menempati peringkat ketiga atau jatah terakhir Liga Champions demam isu depan. (sj)