Press "Enter" to skip to content

Terkini Paham Italia, Leonardo Pilihan Sempurna Untuk Inter

 Inter Milan justru tampil loyo di bawah asuhan Rafael Benitez Terkini Paham Italia, Leonardo Pilihan Tepat untuk InterBeritabola.com Milan – Usai meraih treble winners, Inter Milan justru tampil loyo di bawah asuhan Rafael Benitez. Kedatangan Leonardo, yang paham benar kondisi sepakbola Italia, dinilai sempurna oleh Julio Cesar.

Tepat di malam Natal lalu, Inter resmi mengontrak Leonardo sebagai instruktur gres Inter. Pria asal Brasil itu ditunjuk menggantikan Rafael Benitez, yang diberhentikan sehari sebelumnya.

Kedatangan Leonardo memunculkan sedikit kontroversi di Italia mengingat ia yaitu mantan pemain dan instruktur AC Milan. Pria 41 tahun itu bahkan tercatat 13 tahun membela Rossoneri baik sebagai pelatih, eksekutif teknis sampai kemudian jadi pelatih.

Namun kiper Julio Cesar tak mau memusingkan semua hal tersebut. Secara langsung ia menyambut kedatangan Leo alasannya yaitu selain sudah menjadi teman, mantan gelandang internasional Brasil itu paham benar kondisi sepakbola Italia.

“Dia akan hebat. Dia orang yang sempurna untuk Inter dan ia juga sahabat saya. Sangat penting mengingat ia sudah tahu dengan sangat baik sepakbola Italia. Saya pikir ini semua akan berjalan baik,” ungkap Cesar dalam wawancaranya dengan Globo Esporte menyerupai dikutip dari Football Italia.

Pernyataan Cesar tersebut bisa dianggap sebagai sindiran terhadap Rafa. Meski sempat sukses bersama Valencia dan memberi Liverpool titel Liga Champions, laki-laki asal Spanyol tersebut tak bisa memaksimalkan kekuatan Nerazzurri, yang membuatnya harus rela dipecat sehabis gres bekerja selama enam bulan.