Press "Enter" to skip to content

Terkini Optimisme Penggawa Inter Jelang Ekspresi Dominan Gres

                                          Terkini  Optimisme Penggawa Inter Jelang Musim Baru

Ricky Alvarez berharap perubahan sistem di Inter Milan di bawah asuhan instruktur Walter Mazzarri akan membawa laba tersendiri terhadap performanya. Pemain asal Argentina itu mempunyai demam isu yang terbilang bermasalah pada 2012-13 sehabis ditempatkan pada banyak sekali posisi oleh instruktur sebelumnya, Andrea Stramaccioni.

Dia sendiri juga berharap kehadiran Mazzarri akan bisa mendongkrak prestasi Inter. Sebab, demam isu kemudian I Nerazzurri hanya bisa finis pada peringkat ke-9 Serie A.

“Menyedihkan kami tak mendapat hasil yang diinginkan demam isu lalu. Tapi, saya pikir saya telah memainkan sejumlah pertandingan yang bagus. Kini saya ingin memulai demam isu ini sebagaimana saya mengakhiri demam isu yang lalu, dengan masuk ke posisi pencetak gol, mencetak gol – mungkin itulah yang kulewatkan (musim lalu),” tuturnya.

“Taktik Mazzarri? Sistemnya menciptakan banyak pemain bisa ditempatkan pada posisi pencetak gol. Itu penting. Kami melaksanakan pekerjaan anggun ihwal taktik. Kami masih perlu berguru banyak mengenai apa yang Mazzarri inginkan dari kami. Tapi, kami akan hingga ke titik itu nantinya. Pelatih ingin saya menyerang. Itu tugas yang bagus,” imbuh dia. (JoPauline)