Press "Enter" to skip to content

Terkini Oknoplast, Sponsor Utama Inter Sampai 2015

Oknoplast akan terus menjadi sponsor utama F.C. Internazionale untuk dua tahun ke depan, sampai selesai demam isu 2014/15, menyusul sebuah komitmen yang ditandatangani di Oknoplast Skybox di San Siro.
Oknoplast – terdepan dalam produk jendela dan pintu PVC, beroperasi di 10 negara Eropa – pertama kali terlibat dalam sepakbola bersama F.C. Internazionale pada Desember 2011.

Perusahaan ini berkomitmen untuk dua tahun berikutnya dalam sebuah komitmen yang ditandatangani oleh Direktur Pemasaran Inter Marco Fassone dan presiden Oknoplast Mikolaj Placek. Perusahaan ini sudah bekerja dari waktu ke waktu untuk memperkuat sektor komersial, untuk meningkatkan jumlah kemitraan dengan tujuan untuk meningkatkan pendapatan dan mengurangi kerugian.

“Ini investasi yang signifikan,” kata presiden Mikolaj Placek. “Tapi, kami telah tetapkan untuk lanjut berkat munculnya gambaran yang istimewa yang telah kami lihat dalam dua tahun terakhir. Kami telah menjadi pemain kunci di pasar Eropa berkat kerja sama dengan kawan yang prestisius. Jaringan penjualan kami telah berkembang pesat dan kami telah mempunyai kawan komersial yang baru, yang menganggap sponsorship kami di Inter mengatakan kekuatan dan potensi perusahaan ini. Kami juga telah melihat minat yang semakin berkembang terhadap produk Oknoplast dari para konsumen, bukan hanya di Italia tapi juga di luar negeri.”

Sebagai bab dari sponsorship Oknoplast di Inter, logo perusahaan ini ditampilkan di Stadion Giuseppe Meazza, Centro Sportivo Angelo Moratti dan di situs resmi klub F.C. Internazionale, serta gosip promosional dan pemasaran, dan di ruang hospitality perusahaan.

Tambahan: Oknoplast hanya sebagai Top Sponsor, sedangkan Official Sponsor tetap PIRELLI, Sponsor lengkap FC INTER bisa dilihat di >