Press "Enter" to skip to content

Terkini Obi Tarik Perhatian Klub Premier League

Agen dari Joel Obi menyatakan  bahwa kliennya menerima beberapa anjuran dari klub Terkini Obi Tarik Perhatian Klub Premier League

Agen dari Joel Obi menyatakan bahwa kliennya menerima beberapa anjuran dari klub-klub asal Premier League untuk membawanya pergi dari Internazionale.
 

Sejak ditebus dari klub Nigeria, NEPA Lagos, pada 2010, Obi sudah 48 kali turun ke lapangan untuk membela Internazionale.
Musim lalu, cedera memaksa gelandang berusia 22 tahun itu untuk menyingkir dari lapangan dan hanya tampil 3 kali selama kompetisi berlangsung.
Dua klub Premier League, Sunderland dan Newcastle United, dikabarkan tertarik untuk menggunakan jasa pemain asal Nigeria tersebut.
“Saya sanggup menyampaikan bahwa Joel (Obi) yakni pemain yang disukai di Premier League. Meski mengalami animo yang buruk, beliau ketika ini baik-baik saja,” ujar biro Obi, Renzo Contratto.
“Dia akan segera pergi untuk menjalani latihan pra-musim bersama Inter dan kita lihat saja apa yang diinginkan oleh klub nanti.
“Obi yakni pemain Inter dan masih terikat kontrak sampai 2017, tapi mulai ketika ini sampai bursa tranfer berakhir, tidak ada yang sanggup memrediksi apa yang akan terjadi.”