Press "Enter" to skip to content

Terkini Nesta Tak Permasalahkan Leonardo Didik Inter

Wajar kalau pihak AC Milan meradang terhadap Leonardo atas kesediannya mengarsiteki klub ri Terkini Nesta Tak Permasalahkan Leonardo Latih InterWajar kalau pihak AC Milan meradang terhadap Leonardo atas kesediannya mengarsiteki klub rival awet mereka, Inter. Suara-suara negatif dari kubu Rossoneri yang dialamatkan untuk Leonardo pun sontak sudah menjadi santapan empuk bagi laki-laki Brasil tersebut dikala pertama kali ia menapakkan kakinya di Giuseppe Meazza.

Leonardo merupakan orang bersejarah di Milan. Pernah menjadi pemain, staff klub sampai pelatih. Normal saja kalau mereka gemas terhadapnya. Namun begitu, Bila lebih banyak didominasi orang-orang di Milan berang terhadap keputusan Leonardo, tidak bagi bek veteran Alessandro Nesta, pemain belakang andalan Milan.

Baginya, tak problem mantan pelatihnya itu sekarang menyebrang untuk melatih musuh turun-temurun Milan. Nesta menentukan bersikap bijaksana dan justru mendukung Leonardo.

“Keputusannya sudah bagus. Inter memanggil sekali seumur hidup dan siapapun yang mendapatkan panggilan itu niscaya akan menyampaikan ‘ya’,” terang Nesta menyerupai dilansir Tribalfootball.

Kemudian Nesta menggambarkan bagaimana dikala salah satu pemain Inter berpaling ke Milan.

“Christian Vieri yaitu bintang Inter dan ia lalu pindah ke Milan. Ada banyak macam hal yang memungkinkan itu terjadi, dan baru-baru ini yaitu Ibrahimovic,” lanjut bek timnas Italia itu.

“Inilah keindahan kota [Milan] di mana hidup sepakbola di jalan yang sempurna di caranya masing-masing,” simpul Nesta.