Press "Enter" to skip to content

Terkini Nesta: Inter Dan Juve Lebih Siap

Bek AC Milan Alessandro Nesta menilai, persiapan Inter Milan dan Juventus menyambut animo gres lebih baik ketimbang timnya sendiri. Namun, ia yakin, Milan akan membuat kejutan.

Setelah kepergian Ricardo Kaka, Paolo Maldini, dan Carlo Ancelotti, banyak yang menilai “I Rossoneri” akan kesulitan bersaing di Serie-A dan Liga Champions.

Hal itu semakin dipertegas oleh kegagalan Milan menggaet pemain baru. Sampai sekarang “Il Diavolo” belum membeli pemain yang potensial mengangkat performa tim.

Hal itu toh tak merisaukan Nesta. Ia tahu timnya kehilangan tiga pemain pilar. Namun, tak berarti Milan akan runtuh. Menurutnya, jika skuad yang ada dijaga sehingga bebas cedera, Milan masih dapat menjaga nama baik mereka.

“Inter mempunyai sesuatu lebih dari kami dan begitu juga Juventus. Milan sedikit misterius. Bila semua pemain yang keluar animo lalu, kembali, maka kami akan membuat kejutan,” ujarnya.

“(Pelatih Milan) Leonardo mempunyai antusiasme besar dan akan berbuat dengan baik. Namun, (gelandang Andrea) Pirlo ialah pemain yang tak tergantikan bagi kami. Aku harap, ia akan tinggal,” katanya.

Saat ini, Milan fokus merampungkan perundingan pembelian penyerang Sevilla, Luis Fabiano. Media Italia mengklaim, Milan dapat mendapat Fabiano dengan harga 15 juta poundsterling atau Rp 247 miliar.