Press "Enter" to skip to content

Terkini Nedved Tak Diinginkan

Tifosi Inter Milan berang dengan niat tim kesayangannya menarik Pavel Nedved ekspresi dominan ini. Kemarahan itu diungkapkan mereka dikala tim Nerazzurri mengadakan sesi latihan, Jumat (10/7) sore waktu setempat.

Mereka berdemo dengan menyanyikan lagu dengan nada protes biar mantan pemain Juventus itu tidak ditarik ke Giuseppe Meazza. Dengan alasan usia Nedved yang sudah tak muda lagi dan pernah memperkuat Juventus delapan musim, mereka merasa Inter tak pantas menarik Nedved.

Protes ini seakan-akan dengan demo yang dilakukan pendukung Juventus ekspresi dominan lalu. Saat timnya berniat menarik playmaker Inter Dejan Stankovic.

Kabarnya, protes para pendukung Inter ini terjadi alasannya yaitu Nedved yang sekarang berusia 36 tahun sudah disodorkan kontrak. Namun pemain asal Republik Ceko ini menolak alasannya yaitu tak ingin disebut pengkhianat oleh fans Juventus.

Nedved mengakhiri karier bersama Juventus alasannya yaitu berniat untuk pensiun. Namun alasannya yaitu hasratnya untuk bermain sepakbola membuatnya masih ingin menjajal kemampuannya. Kabarnya jikalau tak lagi bermain di Eropa, Nedved akan berusaha mencari klub yang mau menampungnya. Meski bermain di luar Eropa.