Press "Enter" to skip to content

Terkini Nedved Putuskan Benar-Benar Pensiun

Gelandang Rep. Ceko Pavel Nedved tetapkan untuk benar-benar pensiun sebagai pemain. Meski menerima banyak sekali usulan bermain termasuk dari Inter Milan semenjak meninggalkan Juventus, namun Nedved menentukan untuk gantung sepatu.

Keputusan untuk pensiun diungkapkan oleh agennya Mino Raiola. “Saya tidak akan bermain lagi,” kata Nedved ibarat dikutip Raiola.

Harian Il Corriere dello Sport mengungkapkan Nedved gotong royong memang sudah tetapkan untuk pensiun sebagai pemain. Menurut Il Corriere Nedved sudah menyatakan hal tersebut kepada sobat terdekat. Karena itu, apa yang disampaikan Raiola merupakan bentuk penegasan kembali dari Nedved.

Hanya apakah Nedved juga akan meninggalkan sepakbola sepenuhnya masih belum pasti. Pasalnya, dia telah menerima usulan jabatan dalam administrasi Juve yang pernah diperkuatnya selama delapan musim. Namun, Nedved belum memberi tanggapan atas penawaran tersebut.

Menanggapi pensiunnya Nedved, presiden Inter Milan Massimo Moratti mengaku agak menyayangkan alasannya yaitu mantan pemain Lazio itu masih sanggup tampil dengan perfoma terbaik satu trend lagi. Dengan alasan itu, Moratti tak keberatan kalau Nedved bergabung dengan Inter. Sebaliknya, fans Inter tegas menolak kedatangan Nedved ke Nerazzurri.