Press "Enter" to skip to content

Terkini Nedved: Inter Tidak, Juve Pun Tidak

Pavel Nedved menampik ajuan dua klub besar yang masih tertarik memakai jasa usia tuanya. Ia merasa tak sanggup mendapatkan pinangan klub selain Juventus, tapi juga tak mungkin kembali ke Turin.

Setelah kontraknya di Juve habis simpulan demam isu lalu, Nedved masih diperlukan “Si Nyonya Tua” yang menyodorinya pekerjaan di balik layar. Di dikala bersamaan, Inter ingin menampung bintang veteran Republik Ceko itu dan menawarinya kontrak bermain dua tahun.

Lewat Gazzetta dello Sport Nedved tetapkan tidak mendapatkan dua-duanya. Ia telah mengambil perilaku untuk berhenti berkarir di Italia, sesudah bermain di negara ini selama 13 tahun — lima demam isu di Lazio, delapan demam isu di Bianconeri.

“Saya merasa tidak sepatutnya mengenakan kostum yang berbeda dari yang selama bertahun-tahun aku membelanya,” ungkap pemain berusia 36 tahun itu, untuk secara tidak eksklusif menolak pinangan Inter.

“Untuk dikala ini, sayangnya, aku pun harus menampik permintaan Juventus untuk sebuah tugas sebagai seorang eksekutif atau staf pelatih,” sambungnya.

Lalu, apa yang sedang direncanakan Nedved, sementara ia pun belum secara eksplisit menyatakan akan gantung sepatu di demam isu panas ini. Kabar yang beredar menyebutkan, ia sedang menimbang-nimbang pilihan bermain di luar Eropa, entah ke Timur Tengah ataupun ke Amerika Serikat.