Press "Enter" to skip to content

Terkini Nedved, Antara Lazio Dan Inter

Pavel Nedved memutuskan mundur dari Juventus di selesai demam isu kemudian Terkini Nedved, Antara Lazio Dan InterPavel Nedved memutuskan mundur dari Juventus di selesai demam isu lalu. Namun ia menolak untuk gantung sepatu.

Saat ini, Nedved sedang mencari klub gres untuk dibelanya demam isu depan. Beberapa klub sempat mengajukan kesediaan mereka menampung pemain berusia 36 tahun ini.

Namun di antara banyak klub yang tertarik dengan dirinya, berdasarkan agennya Mino Raiola, Inter dan Lazio termasuk dalam pertimbangan utama.

“Nedved dikala ini masih liburan dan ia akan segera mengambil keputusan sekembalinyadia. Saya yakin ia masih akan terus bermain,” tukasnya dikutip Football Italia.

“Saya tidak ingin menutup semua peluang. Dia ialah pemain bebas transfer. ia dapat pergi ke mana pun yang ia mau dan ingin bergabung dengan tim yang membutuhkannya, dan di daerah di mana ia dapat banyak memberi bantuan penting.”

“Pertama, kami akan melihat apa yang akan Nedved putuskan nanti,” tandasnya menanggapi mengenai rumor bergabungnya ia ke Lazio maupun Inter.(goal)