Press "Enter" to skip to content

Terkini Nasib Stramaccioni Di Tangan Zanetti

 Rumor pemecatan Andrea Stramaccioni memang sudah beredar santer  semenjak beberapa bulan sil Terkini  Nasib Stramaccioni di Tangan Zanetti

Rumor pemecatan Andrea Stramaccioni memang sudah beredar santer semenjak beberapa bulan silam. Namun, Inter Milan agaknya masih ingin menunggu sampai simpulan animo sebelum menciptakan keputusan.

Soal nasibnya pada animo depan, Stramaccioni menyebut, segalanya ada di tangan Presiden Massimo Moratti dan Kapten Javier Zanetti.

“Saya menciptakan kesalahan sendiri, tapi beruntung memliki sekelompok pemain yang hebat. Saya beruntung mempunyai Ivan Cordoba di sisi. Dia laki-laki sejati dengan segudan gpengalaman. Kekompakan di ruang ganti itu berkat dia,” uajr Stramaccioni.

“Javier pola laki-laki yang sangat kusanjung alasannya ialah perilaku sportif yang dimilikinya. Dia kapten Inter dan menghargai setiap perkataan presiden tanpa melawan. Jika saya bertahan di Inter, sesuai seruan presiden, saya harus berterima kasih kepada Javier. Dia kunci segalanya. Dia mesin dan saya harus memastikan ia bersama kami, meski dalam kondisi cedera sekalipun,” sambungnya.

Soal kondisi Zanetti yang tengah mengalami cedera serius, Stramaccioni mengaku tak akan mungkin mencari pengganti.

“Kami terus mencoba mencari solusi absennya Javier. Dia unik dan tak mungkin tergantikan,” pungkas dia. (irawan)