Press "Enter" to skip to content

Terkini Nasib Sneijder Di Tangan Moratti

 kembali menerima cita-cita untuk mendapatkan gelandang  Terkini Nasib Sneijder di Tangan Moratti 
 
Bola.netManchester City kembali menerima cita-cita untuk mendapatkan gelandang Internazionale Milan Wesley Sneijder.

Spekulasi itu muncul menyusul komentar instruktur Inter Andrea Stramaccioni yang mengakui kemungkinan untuk tidak mempertahankan pemain internasional Belanda tersebut.

Sneijder memang sering dikabarkan menjadi sasaran buruan Manchester City dan rival sekotanya, Manchester United.

Musim kemudian Sneijder sudah berjuang untuk mendapatkan performa gemilang bersama Nerazzurri dan Stramaccioni pun masih berencana untuk membangun tim untuk animo gres dengan Sneijder di dalam komposisinya.

Meskipun begitu, instruktur muda tersebut mengaku tidak akan mencoba menghalangi kepergian Sneijder, jikalau presiden klub Massimo Morattti tetapkan untuk mendapatkan sebuah usulan bagi Sneijder.

“Dari segi teknis dan taktik, Sneijder memang sangat penting. Tapi saya tidak sanggup menyampaikan bahwa dia tidak akan dijual,” ujar Stramaccioni.

“Hal itu di luar kewenangan saya. Saya hanya sanggup memberitahu presiden untuk berhati-hati dalam berpikir mengenai hal ini jikalau ada sebuah penawaran penting yang datang.”

Keadaan tersebut sanggup dipastikan segera menarik minat beberapa klub besar Eropa lainnya. Namun, harga yang ditawarkan Sneijder tidaklah murah. Kabarnya, dana yang diharapkan untuk memboyong berada di kisaran harga 20 juta pound. (mtr/atg)