Press "Enter" to skip to content

Terkini Napoli Selangkah Lagi Dapatkan Julio Cesar

Agen dari Julio Cesar menyatakan bahwa kiper Queens Park Rangers tersebut akan segera berg Terkini Napoli Selangkah Lagi Dapatkan Julio Cesar

Agen dari Julio Cesar menyatakan bahwa kiper Queens Park Rangers tersebut akan segera bergabung dengan Napoli.
 
Terdegradasinya QPR ke Divisi Championship menciptakan klub asal London tersebut terancam eksodus pemain. Napoli memanfaatkan momen tersebut dan berencana untuk meminjam Cesar selama semusim.
Penjaga gawang berusia 33 tahun tersebut sukses berkarier di Serie A bersama Internazionale pada periode 2005 – 2012. Atas dasar itu, instruktur gres Napoli, Rafael Benitez, berencana untuk membawa Cesar kembali ke Italia.

 Selain Napoli, Arsenal dan Villareal juga sempat dihubungkan dengan laki-laki yang dua kali dinobatkan sebagai kiper terbaik Serie A tersebut – 2009 dan 2010. Tapi sepertinya Partenopei yang akan keluar sebagai pemenang dalam perburuan tanda tangan Cesar.

“Semuanya belum pasti, dan memang ada kemungkinan besar untuk itu (Cesar gabung Napoli). Masih ada beberapa detail yang perlu dipastikan antara beliau dan Napoli,” ucap biro Cesar, Josias Cardoso, kepada calciomercato.it.

“Kapan kami akan mengumumkan janji ini? Saya tidak tahu. Bisa saja hari ini, atau beberapa hari ke depan. Ada kabar mengenai ketertarikan klub Spanyol, tapi hanya sebatas rumor. Hingga ketika ini hanya Arsenal dan Napoli yang serius mengejar Cesar.”