Press "Enter" to skip to content

Terkini Napoli Ingin Tukar Inler Dengan Fredy Guarin

Napoli dilaporkan telah mengajukan penawaran untuk melaksanakan pertukaran pemain dengan Internazionale. Il Partenopei menginginkan pertukaran antara Gokhan Inler dengan Fredy Guarin pada jendela transfer animo panas 2013.

Seperti yang dilaporkan Corriere dello Sport, Presiden Napoli, Aurelio de Laurentiis, telah menghubungi Presiden Internazionale, Massimo Moratti, untuk menjajaki kemungkinan pertukaran gelandang Il Partenopei, Gokhan Inler, dengan pemain tengan I Nerazzurri, Freddy Guarin, pada jendela transfer animo panas 2013.

Guarin didatangkan La Beneamata pada Januari 2012 dengan status pemain pemberian hingga simpulan animo 2011/12. Sebelum masa peminjaman berakhir, Inter memutuskan untuk mempermanenkan status pemain berusia 26 tahun ini dengan transfer senilai 13 juta Euro.

Pada animo 2012/13, Fredy Guarin menjadi salah satu pemain Inter yang menampilkan permainan apik di tengah masa suram yang tengah menyelimuti Internazionale. Hal itu pun menjadikan ketertarikan dari kubu Napoli untuk mendapat jasa pemain asal Kolombia itu.

Pada animo ini, Fredy Guarin telah bermain di 46 pertandingan Inter dengan mencetak 10 gol. Sementara Gokhan Inler bermain di 31 sabung Il Partenopei dengan torehan enam gol.