Press "Enter" to skip to content

Terkini Napoli Dan Inter Sepakati Transfer Pandev

NAPLES, KOMPAS.com – Napoli resmi mencapai janji dengan Inter Milan terkait transfer status permanen Goran Pandev. Dengan demikian, pemain asal Yugoslavia itu akan tetap berada di Stadion San Paolo, demam isu depan.

Pandev sebelumnya bergabung dengan Napoli demam isu panas kemudian dengan status pemain tunjangan “I Nerazzurri”. Bersama  “Partenopei”, striker berusia 28 tahun itu menjadi salah satu andalan Napoli meraih gelar juara Piala Italia.

Seperti dilansir Football Italia, Napoli dan Inter menyepakati biaya transfer 7,5 juta euro (sekitar Rp 88 miliar). Dengan harga tersebut, Pandev akan berada di Napoli sampai 2015 mendatang.

Pandev sendiri mengaku bahagia dengan janji tersebut. Bahkan, mantan pemain Lazio tersebut berharap dirinya dapat mengakhiri karier bersama tim yang sekarang dilatih Walter Mazzarri tersebut.

“Aku menyerupai berada di langit ketujuh. Aku sangat percaya diri mengenai proyek ini, dan saya percaya kemenangan di Piala Italia hanya awal dari masa emas klub ini. Tempat ini menyerupai rumah bagiku,” ujar Pandev.