Press "Enter" to skip to content

Terkini Nagatomo Tak Butuh Operasi

Beritabola.com Hiroshima – Inter Milan menerima kabar baik terkait kondisi Yuto Nagatomo. Hasil investigasi menunjukkan Nagatomo tidak perlu naik ke meja operasi untuk memulihkan cedera bahunya.

Nagatomo mengalami cedera dalam turnamen Dublin Super Cup melawan Glasgow Celtic. Dalam berkelahi yang dimenangi Inter dengan skor 2-0 itu, Nagatomo cuma sanggup bermain selama 10 menit sebelum ditarik keluar.

Akibat cedera itu, Nagatomo diterbangkan ke Jepang semoga menerima penanganan dari dokter spesialis. Sempat muncul kekhawatiran ia butuh operasi untuk memulihkan cederanya. Kalau hingga dioperasi, ia diprediksi akan bolos hingga dua bulan.

Namun, Inter sanggup bernapas lega sehabis hasil investigasi Rumah Sakit Prefektur di Hiroshima menunjukkan bahwa bek 24 tahun itu tak perlu dioperasi. Dia cuma harus menjalani terapi.

Meski demikian, Nagatomo kemungkinan besar tetap tak akan sanggup memperkuat Nerazzurri di Piala Super Italia, simpulan pekan ini. Eks pemain Cesena ini dijadwalkan kembali ke Italia pada pertengahan pekan depan.