Press "Enter" to skip to content

Terkini Nagatomo Cedera, Pukulan Bagi Internazionale

Kabar jelek menimpa pemain sayap Internazionale, Yuto Nagatomo. Pemain asal Jepang itu harus mengalami cedera pada lututnya sesudah Internazionale ditekuk Cagliari 2-0 dalam lanjutan Serie A pada Minggu (14/4). Cederanya Nagatomo menjadi pukulan bagi pelatih Andrea Stramaccioni.

Pada pertandingan itu, Nagatomo memulai debutnya dari dingklik cadangan untuk menggantikan Esteban Cambiasso pada pertengahan babak kedua.

Berselang delapan menit sesudah Nagatomo masuk, musibah pun terjadi. Pemain berusia 26 tahun itu harus ditandu keluar lapangan sesudah mengalami cedera pada lututnya.

Tes telah mengungkapkan bahwa Yuto Nagatomo kerusakan meniskus lutut kiri ketika melawan Cagliari, bunyi sebuah pernyataan di situs resmi klub.

Sementara itu, Walter Gargano akan absen untuk sementara waktu juga karena cedera paha ketika pertandingan yang juga melawan Cagliari.

Walter Gargano juga mengalami cedera paha, kata situs Inter.
Cederanya Nagatomo dan Gargano menjadi kerugian tersendiri bagi klub asal kota Milan itu. Pasalnya, Javier Zanetti cs akan menghadapi AS Roma dalam lanjutan Serie A (18/4) di Stadion Giuseppe Meazza.