Press "Enter" to skip to content

Terkini Muenchen Vs Inter: Bukan Sekadar Tur Pramusim

Liputan6.com, Shanghai – Juara Bundesliga demam isu lalu, Bayern Muenchen akan menantang salah satu klub terbaik Italia, Inter Milan di Shanghai Stadium, Tiongkok, Selasa (21/7/2015) pukul 19.00 WIB dalam langgar uji coba.

Meski hanya pertandingan pramusim, Inter Milan dipastikan bakal tampil habis-habisan untuk mengalahkan salah satu tim terhebat di dunia itu.

Pelatih Inter, Roberto Mancini bahkan sudah menggelar latihan di Shanghai. Udara yang lembab dan hirau taacuh tidak menghipnotis fisik pemain tim yang dimiliki oleh Erick Thohir.

Ajang ini dapat dijadikan Mancini untuk mencoba pemain barunya, ibarat Geoffrey Kondogbia, Joao Miranda sampai Martin Montoya. Ya, Mancini dapat meracik beberapa taktik yang dapat dipakai untuk mengarungi kompetisi demam isu depan.

Bayern Munchen vs Inter Milan (Liputan6.com/Ari Wicaksono)

Sementara itu, Bayern Muenchen bermain tanpa winger asal Prancis, Franck Ribery. Dia masih menjalani pemulihan cedera lutut.

Pelatih Pep Guardiola kemungkinan besar bakal bermain dengan deretan 4-3-3 dengan mengandalkan Robert Lewandowski sebagai penyerang tengah. Mantan instruktur Barcelona itu juga dapat mencoba kombinasi Thiago Alcantara, Xabi Alonso dan Thomas Muller di lini tengah.

Sejauh ini, kedua kesebelasan sudah saling berhadapan dalam lima pertandingan. Baik Muenchen dan Inter sudah meraih dua kemenangan, satu pertandingan lainnya berakhir imbang.

Bisa dikatakan, pertandingan pramusim ini ibarat partai final yang menjadi penentu tim terhebat antara Muenchen dan Inter. (Jnp/Rej)